Selasa, 04 Oktober 2011

tuhan dan tentangku. ..

tuhan, hati yang kau diami berikan aku tenaga untuk bangkit menjadi lebih baik.. kau mendorongku ku atas, membuat aku tak bisa menatap pada kekalahan. kau ciptakanku menjadi sosok yg kuat dalam takdir yg kujelang..

aku ingin mendapatkan hatimu tuhan maha baik. aku ingin bertemu dgnmu sosok maha indah, betapa bahagia jika wajahmu tuhan yg kulihat diakhir kesabaran yg slalu ku papah,

aku mencintaimu dan aku berjanji, terlalu tinggi dan terlalu dalam. aku bersuara "aku rindu bertemu denganmu tuhan" cintaku serupa dupa yang mengharapkan keajaiban pada asap. aku terlalu naif jika kata maaf tak tersampaikan padaMu atas kesalahan yg ku buat. kau lahiri aku dengan perasaan takut akan tak mendapatkan maafmu. dan aku ber-terima kasih untuk itu.

cahaya lilin ini indah tuhan, ijinkan aku nikmatinya bersama malaikat-malaikatmu yg kau tugaskan menjagaku. karena kau tahu aku bukanlah sosok yg tak terkalahkan. kau tahu hati ini rapuh karenanya,  didalamnya kau bangun pondasi yang kokoh, pondasi yg memiliki arti tersendiri. hati yang berjanji mengerti atas apa-apa yg benar dan yang tak benar..

yakinkan aku tuhan, bahwa senyumlah yang akan kau pasang di selembar wajah tipisku diakhir penantian. dan aku kan bersabar untuk itu. kau-lah penentu takdir. izinkan aku menanyanyikan simphoni cinta pada syair sederhana bersama sosok yang sholehah. .amiin,:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar