Kamis, 22 September 2011

. kau is y.o.u



kemaren-kemaren sempet mau ikut event mengukapkan perasaan di kaskus. but, karena satu dan lain hal..akhirnya gue ga sempet ikut tu event.. padahal gw udah punya ide yg cemerlang, karena yg dinilai kegokilan & kekreatifan'a, gw berniat bakal nyium tiang listrik yg ada nama targetnya dalam sebuah video..hehe,

puisi jg udah dibuat, judulnya y.o.u beginilah kira-kira bunyinya. #enjoy, :D




demi rindu yg terlalu lemah untuk bersuara, jalan yg ku tapaki, menyisakan segumpal kisah yg tak mengenyudah..

perlahan..
biarkan kabut merah ini pengapi ruangku, saat aku perlu cerahkan hati yg merindu.

mati, jalan berduri. sedikit menguji, terdengar kangen, lalu tak ada lagi..

tercengkram, meninggalkannya, berteriak, dan bahagia. semuanya diakhri dgn 'karenamu'.

biarkan keheningan ini bergantung di jendela kamarku. bercengkrama dgn kekosongan yg penuh terisi kata rindu.

seketika kau ubah hati yg tadi'a kekar, menjadi menipis.

mendengar suaramu merdu, sontak dada bergetar tak teratur. memapar konyolnya ukiran rindu yg menggerayat.

haruskah ku pergi kesana..?
ketempat dimana kau bergerak dan tak ku temukan jarak,

makin terasa pahitnya rindu yg kutelan perlahan.!!

itulah faktanya, kau sering memberiku segala'a. bahkan saat aku tak mendapatkan apa-apa.

sejenak,
biarkan aku rebah dan nikmati puisi ini dulu,
rasakan binarnya menyunggingkan setiap marah dengan senyum, melebatkan kata dimana 'kau' adalah pengecualian.

'kau' is 'y.o.u'..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar