Minggu, 18 September 2011

Reuni


mereka selimut tebalku, hangatkan rindu yg membeku bagai es batu.hehe,

ah, seneng deh rasanya ketemu sama temen-temen yg sudah lama ga ketemu. ya, puasa kemaren 27/8/11 gue ketemu sama temen-temen SD yg hampir kurang lebih 10 taun ga ketemu. #seriusnih
wajah mereka banyak berubah, tapi tetap punya lekukan yg sama. lekukan yg gue lihat waktu celana mereka masih merah. waktu mereka masih kecil. widara, eki, niki, sela, erna, tika, ogi, dana, bali, lianto, ari, manuk, onggo, siwi, razy, ajat, aray, bapet,.dan yg lainnya..
for photonya. :D



seruu, mungkin moment kemaren tu ga bakal bisa di beli pakai apapun, 'langka' lah lain katanya mah. gue bahkan rela nuker 1000 puisi yg gue punya sama moment yg gue rasain waktu ketemu mereka semua pas puasa kemaren..^^

jadi inget minggu sebelumnya, gue juga ngadain reuni sama temen-temen se-gank waktu sma. hampir 4 taun ga ketemu. wajahnya ga terlau bnyk berubah. mungkin karna baru 4 taun, sifat mereka juga ga bnyk berubah. 'ronny/omBrock' klo yg ini gw masih sering ketemu, soalnya gw satu band sama dy. hobby'a cengin orang wkwkwkk, 'jawir/wira/embah' klo yg ini orang yg slalu nganggep dirinya lebih putih (kulitnya) dibanding dgn orang lain. dan lebih seneng nginget kejelek2kan orang lain dibanding kebaikannya, ga berubah dy mah.but, he is still my best friend that i ever had. 'zia/zibot' klo yg ini gw merasa aga sedikit ga kenal, dy aga tertutup pakaian'a jg tambah sexy.:matabelo. 'merry bulleth' alhmdlh klo yg ini udah ga terlalu bulet lg. cantik, berkerudung, senengnya ngenang kebaik2kan orang ..kaget kemaren pas ketemu, ternyata dy udah pacaran sma ridho rhoma..gkgk.

karna ga sempet mendokumentasikan'a gw upload foto kita pas bareng2 waktu sma dulu aja deh.:D



kalo si 'bali' bilang ketemu temen2 SD itu mimpi gw yg ke-23. klo bagi gw ketemu temen SD itu adalah mimpi yg belum pernah terbayangkan.



mereka sahabatku, kekal dalam hati yg diami sudut rindu. senyum tabu, kenangan berlalu. hinggapi sinaran mentari yg hangatkan pagi...
jaga mereka untukku, tuhan. *pintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar