Senin, 14 Maret 2011

. kehilangan si ibu hamil. ..*

ceritanya dimulai dari depan meja kerja gw. ..
hari ini kerasa sepi bgt.soalnya si "ibu hamil" begitu dia menyebut dirinya, sudah mulai cuti.
namanya diana.
temen kerja gw yg sebulan lagi diperkirakan akan melahirkan..
hari ini hari pertama si ibu hamil mulai ga masuk.ternyata sepi jg,.
ga ada yg manggil gw dgn sebutan "irsano" .

hehe.begitu dy memanggil gw, seorang  calon ibu yg entah knp slalu bertampang kesal setiap kali liat gw.
entah karena beneran sebel atau memang wajah gw ini menggemaskan.:)
habis hampir setiap dia bertemu gw,dia slalu mencubit hidung gw yg ga terlalu mancung ini dgn jarinya..

dia seperti kakak buat gw,
iya, gw memang sangat menginginkan memiliki sosok seorang kakak.
maklum saya memang anak pertama..!
dan dia pun sepertinya merasa demikian,

"din, anak lu entar mirip si irsan lu. ..habisnya setiap ketemu berantemmm terus kaya suami istri"
ujar pak abdul atasan gw.
si diana malah menjawab
"ih, amit2 sambil ngelus2 perutnya.engga pak abdul si irsan mah udah gw anggep ade gw sendiri (sambil senyum terus nyubit idung gw lg).ya san ya.?"
 "iya,(komentar gw datar sambil asemin muka, habis dia malah bilang amit2)"
tapi, tiba2 dia berkata sesuatu yg membuat senyum gw melebar lagi..
"cobaaa aja san ade gw blm pacar & belum nikah. ..gw jodoin lu ama ade gw"
dia memang memiliki 2 adik perempuan yg satu udah nikah dan mempunyai anak. ..& yg satunya lagi (kembaranya si diani) sudah mempunyai pacar.. .


gw tersenyum sambil menjawab "ih, males ah gw udah punya agnes monica.hehe"
dia malah ngacak2 kertas yg lagi gw kerjain diatas meja. ..


memang pepatah yg bilang kalo surga itu berada ditelapak kaki ibu itu benar,
mengandung seorang anak memang menyebabkan penderitaan
lahir batin,.
dimana nyawa seorang ibu dipertaruhkan didalamnya.
setelah seorang anak selamat lahir didunia, 
peran seorang ibu tidak berhenti disitu.
mereka jadi pembimbing, pengasuh, sahabat yg membesarkan anak-anaknya
dengan penuh cinta..
seorang ibu akan melakukan apa saja
demi membuat anak-anak mereka tumbuh menjadi besar
& berhasil menjadi manusia yg utuh. ..



sungguh sebuah pengorbanan yang mahabesar dalam cinta..!

Love U Mom..:*
 for foto si "ibu hamil". ..




 


end. ..
 [UPDATE]. ..for photo dede'a yg udah lahir. .



2 komentar: