Senin, 28 Maret 2011

. jennuhhh. ..*

jenuh,.

ternyata gw mengalami juga perasaan ini.
perasaan ingin
dicintai,.hasrat ingin memiliki,
sama dengan orang yg slalu memuja'a (cinta).
tetapi saya sengaja menahan diri dari semua itu karena lebih memilih kesempurnaan akhlaq,
seengga'a untuk sementara, ini yg hati gw bilang..

dan akhirnya.
gw merasa sedikit cemas.
cemas dgn apa yg sedang gw alami,gw takut kecemasan gw
cenderung membuat kesalahan,.
kesalahan dalam melangkah, kesalahan dalam menatap.
coba gw kokohkan diri,
gw harus memahami bahwa hanya ada satu tujuan yang mesti
diperjuangkan.yakni menjauhkan diri dari kecemasan.dan
hanya satu jalan untuk mencapai hal tsb.
yakni beribadah kepada allah swt.
dan segala sesuatu mulai nampak sesat & tak masuk akal..

malam ini gw merasa masih bercanda dgn kehidupan gw,
ditemani secangkir teh hangat yang alhmdlh terasa manis.
hingga tak sadar ku lelap ditenggelamkan masa laluku.
ketika, subuh mulai bergemuruh. ..
tak ada kata "sibuk merancang masa depan" dalam kamusku.
. ..
kadang gw ga bisa membedakan antara cita-cita & angan-

angan.

kucoba buka pintu masa depan.,coba menatap seorang wanita

yg akan aku cintai kelak.
tetapi, lagi2 kesepian seolah menyergapku.
ya tuhan,
slalu dalam doaku ku berucap "semoga tidak ada hari yang

bernama sepi". ..
dan semua itu terasa terkabulkan.
karna nama hari hanya ada senin, selasa, rabu, kamis

jumat, sabtu, & minggu..
dan tak ada yg bernama sepi..
klo ada,mungkin cuma ada diotakku.!!

mungkin memang bukan gw yg enggan mencari .tapi,hanya

tuhanlah yg belum memberi..
secangkir teh hangat ini sudah mulai dingin menyentuh

tanganku,tetapi seperti'a lebih dingin lagi

hatiku..hallah, wassalam. .n_n.♥

2 komentar:

  1. yeeee isan lagi galau juga masih aja bisa ngelucu wkakakakk , pertamax

    BalasHapus
  2. . biar ga bosen walu isan baca'a beberapa kali.he,
    ciee,pertamax. ..ntr isan kasi cendol dah . .:)

    BalasHapus